Ilmu Pengasihan Pelet Melalui Asap Rokok Ampuh

Ilmu Pengasihan Pelet Melalui Asap Rokok Ampuh


Ilmu Pengasihan Pelet Melalui Asap Rokok Ampuh


Di Indonesia khususnya, ada banyak sekali tipe ilmu pelet yang memakai bermacam tipe media. Mulai dari ilmu pelet tepuk bantal, ilmu pelet merica, sampai ilmu pelet kedipan mata.

Seperti yang akan kita bahas pada kali ini, yakni perihal pelet wanita dengan asap rokok. Mungkin Anda sendiri telah familiar dengan ajian ini. Tetapi apakah Anda tahu bagaimana metode memakainya?

baca juga : Ilmu Pelet Ampuh Tanpa Syarat puasa Untuk Memikat Wanita

Inilah salah satu Ilmu Pengasihan Pelet Melalui Asap Rokok Ampuh tanpa puasa. Ilmu pelet ini betul-betul gampang di jalankan , syaratnya patut hapal mantranya dan pinter membuat sugesti . Kunci kesuksesan pelet ini terletak pada daya sugesti kita serta keberanian kita dalam menyalurkan sugesti kepada sasaran . Model sebagai berikut :

Umpamanya Deri Ginanjar berkeinginan naksir rani , kemudian rizal tadi menerapkan ilmu pelet untuk menaklukan hati rani, dan kebetulan pelet yang di gunakan adalah pelet rokok . Apa yang patut di jalankan rizal ?

1. Deri patut menghafal sebuah mantra tadi
Baca Juga
2. Deri cari posisi yang setrategis agar asap tadi bisa meraba kulit syahrini, entah wajah,tangan atau apanya.
3. Deri siapkan sebatang rokok .
4. Taroh rokok tadi di mulut . ( Jangan di sulut dulu )
5. Merapal mantra dalam hati ( 3x )
6. Tiupan mantar tadi ke rokok tersebut.
7. Sulut rokoknya.

 8. Hisap rokok dengan santai , jangan hingga keselak.
9. Ketika melepaskan asap rokok tadi , sambil bayangkan , seakan akan asap tadi adalah roh,jiwa kamu masuk ke tubuhnya ( ini yang di namakan sugesti , terserah berkeinginan bersugesti yang bagaimana )
10. Tunggu kesudahannya .

Kira-kaprah demikian itu caranya menerapkan , Ilmu pelet rokok ini, ilmu ini tidak sulit, tidak perlu puasa , hanya perlu menghapalkan mantranya saja . adapun mantranya adalah sebagai berikut :
Bismillahirrohmannirohim,sirrullah,Sifatullah, Ya rasamu , Ya rasaku, sediaku gawe melangkah, sing mungkur tinangisan sing madep kinasihan . Baca 3x tanpa nafas, lalu tiupkan ke rokok , usahakan asapnya mengenai wajah sasaran . Pelet ini bisa di gunakan untuk lelaki atau perempuan . Daya Pelet ini tergantung pada daya sugesti yang kamu salurkan kepada sasaran, kian kuat berugesti kian kuat efek pelet ini merasuk .

0 Response to "Ilmu Pengasihan Pelet Melalui Asap Rokok Ampuh"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel