Cara Ilmu Pelet Tepuk Bantal Paling Ampuh Jarak Jauh Dan Tanpa Puasa

Cara Ilmu Pelet Tepuk Bantal Paling Ampuh Jarak Jauh Dan Tanpa Puasa

Cara Ilmu Pelet Tepuk Bantal Paling Ampuh Jarak Jauh Dan Tanpa Puasa


Mendalami mantra pelet bukan sekedar memahami amalannya saja namun juga persyaratan serta lelaku yang perlu dipenuhi untuk menciptakan ilmu itu bisa diresapi dengan sempurna. Memanglah sedikit yang tahu bila keilmuan yang satu ini bakal bikin orang yang memilikinya bisa mengirimkan mimpi pada wanita atau pria yang disebut.

Mencari kebenaran akan mantra yang absah atau bukanlah memanglah tidak bisa diterangkan dalam waktu yang singkat, sampai tidak ada kelirunya bila kita membahas hal-hal semacam itu sampai akhirnaya bisa menjawab rasa penasaran yang mungkin saja tengah anda alami kini ini.

Ilmu pengasihan tepuk bantal salah satu ilmu pengasihan yang banyak diterapkan sebagai pembangkit daya seksualitas ataupun pemikat hati, lebih-lebih untuk membangkitkan daya seksualitas wanita dan mempesona hati wanita. Layak namanya, pengasihan ini dilaksanakan dengan cara menepuk bantal. Melainkan untuk mengerjakannya tidak sembarangan, ada cara-cara khusus untuk mengerjakannya.

Untuk cara mengerjakannya dan cara kerja pengasihan tepuk bantal ini yaitu dengan menepuk bantal saat tidur sambil membaca mantra khusus. Karenanya pancaran kekuatan yang dibaca pengirim akan langsung mempengaruhi sukma sasaran melewati mimpi saat tertidur. Ilmu pengasihan tepuk bantal ini dapat berprofesi, kalau orang yang dituju sedang tidur pulas.

Mengapa? Karena dengan sasaran telah tertidur pulas, kita akan dengan gampang mempengaruhi pikiran bawah sadarnya pada disaat sasaran sedang berangan-angan indah, nah pada saat itu kita akan memulai progres pemikat dengan mantra pengasihan tepuk bantal ini, agar memperoleh hasil yang optimal sebaiknya pelet ini di gunakan pada orang yang telah diketahui atau anda temui, misal dengan teman ataupun mantan pacar anda.

Karena dengan anda telah memandang atau bertemu dengan sasaran anda lebih-lebih dahulu anda dengan gampang membayangkan sasaran dengan jelas, yang lebih-lebih anda jangan salah membayangkan orang yang tidak anda diinginkan, karenanya efeknya sangat jelek yang mampu berakibat fatal bagi pengamalnya. oleh sebab itu, lakukan pelet ini dengan benar dan sungguh-sungguh. Karenanya setelah sasaran terkena ilmu pengasihan tepuk bantal, sasaran akan tergila-edan pada Anda. Malah bernafsu mengajak menikah, berhubungan intim pun secara psikis perilaku sasaran akan berubah drastis. Pagi, siang, malam akan merindukan Anda.

INFORMASI MENARIK, BACA JUGA:

Bagi anda yang tetarik menggunakan Ilmu Pelet tepuk bantal, berikut kami berikan tata cara mengamalkan.

Lakukan puasa lebih-lebih dahulu selama 7 hari.
Sesudah selesai puasa selama 7 hari, mantra boleh di gunakan. Apabila Anda belum puasa makan ilmu ini tidak akan berprofesi secara optimal.
Pastikan sasaran anda telah tidur, kalau belum akan sia-sia.
Ketika anda menepuk bantal, pastikan anda membayangkan si sasaran dengan jelas.
Malah, kalau dapat bantal hal yang demikian seakan si sasaran.
Bantal yang tadinya di atas, di balik menjadi di bawah.
Bayangkan sasaran secara jelas.
Membaca mantranya sebanyak 7 kali yang di iringi dengan tepuk bantal 7 kali.
Kemudian, saat anda tidur bawahlah hayalan dengan si sasaran ke dalam mimpi anda.
Lakukan sesering mungkin, hingga berhasil.
Berikut ini yaitu cara menggunakan ilmu pelet tepuk bantal atau lebih diketahui dengan ilmu pelet melewati mimpi.

Mantra Ilmu Pelet Tepuk Bantal Jarak Jauh


Ajiku sukmo sukmo sejati, sukmo rogo jiwa ragane …. Sebut nama sasaran, ajiku aji tepuk bantal sak jroning jiwa ragaku tidak sabetake atine … ucap nama sasaran supoyo luluh, tunduk marang saya, soko kersane guti.

Untuk pemakaiannya telah dibuktikan di cara mengamalkan ilmu tepuk bantal diatas. Melainkan akan saya perjelas kembali cara pemakaiannya.

Sebelum anda menggunakan ilmu ini, lebih-lebih dahulu puasa. Puasa selama 7 hari. Sesudah puasa selesai karenanya Anda boleh mengamalkan ilmu tepuk bantal.

Untuk membaca ilmu ini diwajibkan saat memasuki tidur, dan sasaran pun telah tidur. Baca mantra sebanyak 7 kali di iringi dengan dengan tepuk bantal 7 kali. Lakukan sesering mungkin, hingga berhasil.

Ilmu pengasihan tepuk bantal yaitu sebuah pengasihan yang dahsayat, yang dapat diterapkan untuk mempengaruhi orang yang kita sayangi dari jarak jauh.

Versi Lain Ilmu Pengasihan Tepuk Bantal Versi Bugis Menurut Islam


Salah satu anggapan lain tentang ilmu tepuk bantal yaitu dimulai dengan mengumandangkan lafaz adzan sebanyak satu kali di atas bantal dilanjutkan dengan menyebutkan nama orang yang dimaksud sebanyak tiga kali. Sasaran ini dilaksanakan dengan fokus yang penuh sehingga tidak ada gangguan dari luar yang mengganggu fikiran untuk membayangkan sasaran yang dimaksud.

Melanjutkan bacaan “Ya Rohman Ya Rohim” sebanyak 50 kali yaitu yang hal yang patut dilanjutkan untuk melengkapi amalan hal yang demikian.

Dengan niat berlapang dada dan keyakinan penuh tiupkan nafas ke bantal yang akan diterapkan untuk tidur kemudian menepuknya karenanya akan mengirimkan mimpi indah untuk orang yang dicintai sehingga hatinya akan tersentuh oleh mimpi hal yang demikian.

Apa syarat mengamalkan ilmu pengasihan tepuk bantal ini?

Ada sebagian syarat yang patut Anda penuhi dahulu kalau anda mau mempelajari ilmu tepuk bantal ini. Syaratnya yaitu sebagai berikut:

  1. Pria atau wanita minimal berusia 18 tahun.
  2. Apabila patut di pastikan dalam keadaan tidur, karenanya susah.
  3. Niat dengan sungguh-sungguh dan penuh keyakinan.
  4. Yakin.
  5. Niat

Manfaat Ilmu Pelet Tepuk Bantal Dari Arifin Yahya :


  1. Sebagai pelet tepuk bantal yang dapat kirim atau mentransfer kirim mimpi berair pada arah yang dituju.
  2. Apabila sang sasaran terkena pelet ini karenanya selamanya teringat dengan anda dan meraskan rindu atau kangen.
  3. Sarana buat kirim mimpi serta sensasi pelet melewati alam bawah sadar orang yang dituju.
  4. Orang yang kita tuju akan jadi cinta dan sayang pada kita karna ia kerap kali mempunyai mimpi berdua dengan kita.
  5. Membuat kirim atau mentransfer kirim mimpi berair pada maksud yang dituju.
  6. Sarana untuk menembus alam bawah sadar wanita agar punya mimpi mesra dengan anda.
  7. Membuat pasangan merasa puas bercinta dengan anda.
  8. Membuat pasangan anda atau pasangan baru anda menjadi ketagihan untuk bercinta
  9. Membangkitkan daya seksualitas pasangan secara optimal.
  10. Dapat kekuatan seksual yang tinggi sehingga anda tidak gampang loyo dan senantiasa bergairah.
  11. Membuat memuaskan pasangan dan gampang untuk mencapai orgasme / klimak secara bersama dengan pasangan anda.
  12. Membuat pasangan anda atau pasangan baru anda menjadi ketagihan untuk bercinta.
  13. Mustika bertuah membuat anda gampang merusak pagar gaib anti pelet milik orang.
  14. Dapat kecakapan kekuatan pikat dan kekuatan pengasihan yang ampuh.
  15. Dapat lawan jenis dari jarak jauh.
  16. Membuat membuat pasangan buas dan meluap-luap birahinya.
  17. Meluluhkan hati lawan jenis.
  18. Membuat gadis incaran kita tunduk dan tergila-edan.
  19. Sarana untuk gendam daya seksualitas.
  20. Ilmu pelet daya seksualitas jarak jauh.


Demikianlah cara mengamalkan ilmu pengasihan tepuk bantal pemikat melewati mimpi. Untuk sebagian orang yang mengamalkan ada yang berhasil, melainkan ada juga yang belum menikmati, sebab semua tergantung niat dan kesungguhan Anda. Apabila anda mau ilmu tepuk bantal nya lebih kuat, praktis, tanpa puasa, tanpa tirakat, karenanya silahkan menggunakan sarana spiritual yang telah di ritualkan khusus seperti Mustika Pengasihan Batu Kecubung.

BACA JUGA NIH : Ramalan Primbon Jawa Kuno lengkap Menurut Tanggal Lahir

Untuk menerima sarana Mustika Pengasihan Batu Kecubung yang telah diritualkan khusus untuk ilmu tepuk bantal ini, karenanya silahkan klik disini. Tentunya semua itu juga patut di imbangi dengan usaha lahir sebagaimana mestinya. Jangan hanya mengandalkan ilmu ini dan sarana pelet pengasihan ini saja. Semoga hidup Anda berkah, bahagia dan dimudahkan jodoh. Semoga berkhasiat.

0 Response to "Cara Ilmu Pelet Tepuk Bantal Paling Ampuh Jarak Jauh Dan Tanpa Puasa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel