ilmu puter giling sukma tanpa puasa

 ilmu puter giling maling - mantra puter giling sukma birahi - ilmu puter giling sukma tanpa puasa - puter giling sukma jarak jauh - doa puter giling islami - puter giling tulungagung - ilmu puter giling sukma wong alus - puter giling versi al hikmah

 

Oke pada peluang kali ini saya akan mengajak kalian segala untuk mengetahui lebih dalam seputar ilmu pelet ajian puter giling yang dapat mempesona sukma dan dikerjakan dengan jarak jauh serta telah ternyata keampuhan dan khasiatnya serta dapat juga untuk menaklukan pencuri (pencuri hati kita) hehe.

Mantra doa ini sungguh-sungguh layak sekali bagi kalian yang baru saja atau sedang mengalami yang namanya patah hati. Patah hati itu rasanaya bagai ditusuk – tikam duri yang banyak dan sungguh-sungguh tajam (katanya) saya juga pernah mengalami yang namanya patah hati melainkan saya belum pernah menikmati ditusuk dengan banyak duri yang tajam! Jadi tak tahu sama tak tahu engga yang terang saya tak ingin mengalami lagi yang namanya patah hati.

Karenanya dari itu supaya kalian tak mengalami yang namanya patah hati kembali dapat dengan mengaplikasikan mantra doa yang satu ini (Pelet Ajian Puter Giling) yang dapat membikin si ia rindu separo mati kepada diri kita dan yang ada dalam bayang-bayangnya cuma kau, kau dan kau, ya pada dasarnya ia menjadi tergila – edan dengan dirimu.

Banyak juga ilmu pelet pengasihan yang dapat kalian peroleh dari Al-Quran salah satunya dari amalan surat Yasin, Surat Yusuf dan surat Al-Quran yang lainnya.

Adapun mantra doa yang dapat kalian amalkan supaya dapat demikian (ajian puter giling pembangkit sukma daya seksualitas) :



Untuk sistem pengamalannya sendiri dapat dengan terutama dulu kalian lakukan mandi keramas dengan air yang sudah dicampur oleh kembang 7 rupa, kemudian ikuti langkah dibawah ini :

    Sebelum melaksanakan mandi keramas kalian patut melaksanakan doa niat terutama dulu seperti yang dibawah ini dan dibaca sebanyak 3 kali.



 Berikutnya kalian puasa selama 1 hari 1 malam , puasa dapat dikerjakan pada hari sabtu yang diawali dari jam 06 petang hingga hari pekan jam 06 petang (baru kalian dapat buka) dengan catatan selama melaksanakan puasa jangan hingga tidur jadi patut konsisten melek selama 24 jam.

Untuk pembacaan mantra puter giling dapat kalian lakukan sesudah magrib pada hari sabtu dan pekan yang dapat kalian baca sebanyak 33 kali.Untuk mengisi malam harinya dapat dengan mengonsentrasikan pikiran kalian kepada sasaran yang di inginkan sambil membaca mantra sebanyak 33 kali, hati – hati jangan hingga tertidur.

Simak Juga Cara Ajian Pelet Semar mesem reaksi cepat

Nah itulah mantra doa yang berupa pelet ajian puter giling yang bermanfaat untuk mempesona sukma orang lain dan memang dapat dikerjakan dengan jarak jauh melainkan patut ada puasa yang dijalani, banyak juga ilmu pelet yang dapat kalian amalkan tanpa puasa dan tak keok hebat dengan ilmu pelet yang satu ini.

Konsisten dalam melaksanakan ritual ini kalian patut konsentrasi jangan hingga separo – separo dalam mengamalkannya supaya alhasil juga dapat kencang dinikmati. Jika belum sukses dapat kalian coba lagi sebab jarang orang yang sukses cuma dengan satu kali amalan. So lakukan terus hingga benar – benar ternyata kemapuhan dari ajian puter giling ini, jangan pantang menyerah dan buatlah suatu kegagalan sebagai pembelajran di waktu yang akan datang, selamat berjuang.

Kalian bisa langsung pesan Jasa Pelet mas arifin yahya

0 Response to "ilmu puter giling sukma tanpa puasa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel